Love Horoscope 2020, Apakah Anda Akan Beruntung Dalam Urusan Cinta?

Jum'at, 03 Januari 2020 - 09:13 WIB
Love Horoscope 2020, Apakah Anda Akan Beruntung Dalam Urusan Cinta?
Love Horoscope 2020, Apakah Anda Akan Beruntung Dalam Urusan Cinta?
A A A
NEW DELHI - Ketika kita melewati ambang batas satu tahun dan melangkah ke tahun berikutnya, kita dipenuhi dengan antisipasi dan harapan. Rasa penasaran dengan keingintahuan tentang masa depan, termasuk urusan cinta.

Tak sedikit yang mencoba meraba cinta di masa depan dengan membaca astrologi. Biasanya untuk menumbuhkan rasa percaya diri sehingga bisa termotivasi untuk menemukan cinta.

Jadi, untuk semua jiwa yang ingin tahu, zodiac cinta 2020 memberi sedikit gambaran. Seperti dilansir Times of India, berikut ulasannya;

1. Aries
Hidup adalah perjalanan yang penuh pasang surut dan kehidupan cintamu tidak terkecuali. Namun demikian, 2020 akan menghadirkan perjalanan yang indah dan mengasyikkan sejauh ini atas kehidupan cinta Anda.

Bagi mereka yang belum menemukan pasangan atau belahan jiwa, teman dekat atau anggota keluarga mungkin memainkan peran dalam menghubungkan Anda dengan seseorang yang istimewa. Meskipun Juni mendatang, mungkin menghadirkan beberapa kompleksitas, tetapi akan ada kedamaian, harmoni, dan stabilitas dalam kehidupan cinta Anda seiring berjalannya tahun.

2. Taurus
Para Taurus yang terkasih, jika Anda mencari cinta, Anda harus melakukan lompatan ketakwaan. 2020 mungkin memberi Anda kesempatan untuk menuliskan kisah cinta Anda sendiri. Tetapi pertanyaannya adalah: apakah Anda siap untuk itu?

Taurus dikenal bijaksana dalam menangani situasi yang tegang dan keterampilan ini akan membantu Anda mengatasi segala cuaca buruk dalam kehidupan cinta Anda pada 2020. Jika Anda mengomunikasikan emosi dan perasaan dengan cara yang benar, tidak ada yang akan bisa menghentikan Anda dari mendapatkan apa yang diinginkan hati.

3. Gemini
'Semua baik-baik saja' harus menjadi moto Anda pada 2020, jika Anda pernah merasa terancam oleh banyak masalah dalam kehidupan cinta Anda. Posisi bintang dapat mengindikasikan beberapa masalah dan akan ada saat-saat sulit dalam kehidupan cinta Anda yang akan membuat Anda merasa seolah-olah semuanya terlepas dari tangan Anda.

Anda harus menghadapi situasi tegang seperti itu dengan pikiran yang sangat tenang dan ingat, selalu ada cahaya di ujung terowongan. Mereka yang sudah menjalin hubungan, ada kemungkinan Anda akhirnya akan mengambil risiko.

4. Cancer
Akan ada keharmonisan dalam kehidupan cinta Anda. Periode pertengahan Mei mungkin terbukti bermanfaat bagi para lajang yang akan mendapatkan kesempatan untuk menulis kisah cinta mereka. Mereka yang sudah menjalin hubungan, ada kemungkinan mendengar cincin pernikahan. Kurangnya komunikasi mungkin mengacak-acak beberapa keadaan, tetapi jadi akan lebih bijaksana untuk berpikir dua kali sebelum berbicara.

5. Leo
Ah! Leo, kamu mungkin terbukti beruntung dalam cinta tahun ini. Meskipun ada kemungkinan Anda akan jatuh cinta, tetapi membuat orang lain jatuh cinta pada Anda mungkin membutuhkan usaha. Berikut ini adalah saran: Jika Anda ingin merayu orang tersebut, Anda harus memilih kata-kata dengan hati-hati. Selain itu, Anda harus berhenti berusaha menjadi pusat perhatian semua orang. Anda harus membiarkan pasangan Anda atau orang yang Anda coba tarik perhatian.

6. Virgo
2020 akan menjadi semua tentang hubungan yang bermakna dan Anda akan kewalahan dengan peluang untuk membiarkan hubungan seperti itu berkembang. Tetapi akan ada sesuatu yang istimewa tentang kehidupan cinta Anda tahun ini

Hubungan Anda dengan pasangan akan membantu Anda menjadi orang yang lebih baik. Kapanpun masalah akan mengetuk pintu hati, Anda akan menghadapinya dengan tenang dan percaya diri. (Baca juga: Label Benarkan Heechul Suju dan Momo Twice Berpacaran ).

7. Libra
Libra, untuk sekali ini Anda harus berhenti mempertimbangkan pro dan kontra dan melakukan lompatan ketakwaan. Jika Anda lajang dan sudah menindas seseorang, Anda harus mengumpulkan kecerdasan dan keberanian dan biarkan orang itu tahu tentang perasaan Anda. Posisi bintang tampaknya mendukung kehidupan cinta Anda.

Untuk mereka yang sudah menjalin hubungan, tetapi belum berkomitmen, kekasih Anda mungkin berhasil mendapatkan janji dari Anda. Tapi itu hal yang baik, bukan?

8. Scorpio
Ada kemungkinan cinta baru bermekaran pada 2020. Periode antara akhir Maret dan pertengahan Mei akan mengarah pada hubungan yang bermakna dan Anda akan mulai semakin tertarik dengan cinta dan kehidupan. Akan ada beberapa perkembangan baru yang penting dan bermanfaat dalam kehidupan cinta Anda.

9. Sagittarius
Tahun depan mungkin bisa menjadi berkah tersembunyi bagi kaum Sagitarius. Sejauh kehidupan cinta Anda dipertimbangkan, Anda akan memilikinya.

10. Capricorn
Apakah Anda sudah lama mencari hubungan yang mendalam dan bermakna? Ini tahun untuk mendapatkannya. Perkembangan dalam kehidupan cinta Anda akan meningkat hanya menjelang akhir tahun. Saran: Bersabarlah dan jangan langsung menyimpulkan ketika Anda berkelahi dengan pasangan.

11. Aquarius
Ini akan menjadi tahun campuran untuk Aquarius. Ada kemungkinan bahwa 2020 mungkin dimulai dengan nada yang salah, membuat Anda mempertanyakan cinta dan stabilitas dalam hidup Anda. Tetapi seiring berjalannya tahun, mungkin ada perubahan besar dan Anda akan dikelilingi oleh perasaan positif yang luar biasa dalam kehidupan cinta Anda. Periode dari pertengahan Mei hingga akhir Juni mungkin menimbulkan beberapa tantangan, tetapi tidak ada yang akan mengguncang dunia bahagia Anda.

12. Pisces

Sekarang, tanda zodiak terakhir melihat beberapa hari yang menarik di depan. Anda naksir dan masih mengingatnya sekarang dan yang akan datang. Ini adalah tahun di mana jalan Anda mungkin menyeberang lagi. Bukankah itu romantis?

Sementara tahun ini akan menghadirkan beberapa waktu yang menarik dan mengasyikkan bagi para lajang, mereka yang sudah berkomitmen akan senang mengetahui bahwa ikatan mereka hanya akan tumbuh lebih kuat dan lebih dalam di 2020.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)